Ciri-Ciri Artikel SEO Friendly yang jarang diketahui

Salah satu cara untuk meningkatkan seo adalah dengan menulis artikel yang berkualitas dan seo friendly. Seorang penulis blog tidak bisa menulis dengan sembarangan. Masih banyak orang yang tidak tahu cara menulis artikel seo yang benar. Mereka hanya asal menulis sampai akhirnya tidak memberikan pengaruh sama sekali pada website. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kita akan bahas tentang ciriciri artikel seo friendly.

ciri-ciri artikel seo friendly

Tidak Memakai Banyak Keyword

Keyword memang penting dalam mesin pencarian. Tetapi jika memakai terlalu banyak keyword, malah membuat artikel menjadi tidak berkualitas. Tak perlu memberikan banyak keyword, supaya artikel anda akan berada di halaman pertama mesin pencarian. Memakai sedikit keyword tapi keyword berkualitas akan lebih bagus dibandingkan memakai banyak keyword.

Artikel Yang Relevan

Ciri-Ciri Artikel seo friendly selanjutnya adalah relevan dengan tema artikel dan judul artikel. Mungkin anda pernah lihat artikel, antara judul dan isinya tidak relevan sama sekali. Artikel yang berkualitas harus relevan dengan keyword. Mesin pencarian bisa mengenali suatu artikel jika relevan dengan kata kunci yang di masukan. Jadi antara isi dan keyword serta judul harus saling terkait satu sama lain.

Bahasa Yang Baik Dan Benar

Tulisan artikel dengan bahasa yang baik dan benar, ini bisa membantu meningkatkan seo website anda. Tak perlu memakai kata negatif, ini bisa membuat artikel anda bisa di banned oleh google. Kalau perlu gunakan bahasa yang baku. Hal ini juga harus disesuaikan dengan target artikel yang anda buat. Untuk orang tua, remaja dan lainnya. Sehingga pembaca akan semakin semangat membaca artikel yang anda tulis.

Tujuan Jelas

Tujuan jelas disini maksutnya tujuan dari isi artikel tersebut. Isi artikel harus sesuai dengan target. Anda menulis artikel yang bisa memberikan manfaat bagi para pembacanya, tanpa harus menambahkan banyak keyword.

Masih banyak sekali ciri-ciri artikel seo friendly lainnya. Misalnya mengandung gambar, internal link, tidak mengandung banyak huruf tebal, dan lainnya. Ini bisa membantu membuat artikel yang lebih seo. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Pranala Luar: https://www.astarinto.com

Leave a Comment

1 × 1 =